Pilkades Serentak di Kabupaten Indramayu Akan Di Gelar Bulan Juni Tahun 2021 -->

Header Menu

Advertisement

Pilkades Serentak di Kabupaten Indramayu Akan Di Gelar Bulan Juni Tahun 2021

Pandi
Rabu


GIBASNEWS ,INDRAMAYU - Pemilihan Kuwu (Kepala Desa) serentak di Kabupaten Indramayu Jawa Barat akan digelar pada 02 Juni 2021, pemilihan ini dipastikan setelah Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021.


Ketua Tim Sub Kecamatan Losarang sudah melaksanakan sosialisasi dan wacana dalam melakukan pembentukan panitia pilkades serentak pada Tahun 2021 di 6 Desa dari 12 Desa se-Kecamatan Losarang . Dan ini akan dimulai pada tanggal 25 Januari s/d tanggal 28 Januari 2021 dengan jadwal pelaksanaan mulai pukul : 09.00 - selesai,pukul 11.00 -selesai, pukul 14.00 -selesai dan pukul 18.00 sampai selesai.


Kepala Seksi Pemerintahan H.Sodikin selaku Ketua Tim Sub Kecamatan Losarang menekankan agar tingkat kehadiran di TPS menjadi perhatian khusus dan selalu mengutamakan protokol Kesehatan. 


"Yang jelas sukses penyelenggaraan Pilkades ini ditentukan oleh jumlah DPT yang memberikan hak nya dalam pemungutan suara, "jelas Sodikin.


Ditempat yang sama Sekertaris Camat Losarang Drs.Suharto, M.Si saat di temui diruang kerja nya menegaskan setelah diadakan rapat pembentukan panitia sekaligus dilakukan sumpah jabatan menjadi panitia pemilihan pilkades.


"Seluruh panitia dalam Pilkades ini harus bertanggung jawab, jujur, adil dan transparan , namun untuk pembentukan panitia akan ini di laksanakan pada tanggal 02-09-2021 pertahap di bulan depan Febuari2021, "jelasnya. (Nono)