Terkait Sertijab , Ini Pesan Penting Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Terkait Sertijab , Ini Pesan Penting Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi

Pandi
Rabu


GIBASNEWS ,BEKASI - Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Dr, H. Inayatullah memimpin langsung serah terima jabatan dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Bekasi pada Rabu 06/01/2021 di halaman SDN Margahayu XVIII Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi sesuai dengan protokol kesehatan.


Sesuai dengan keputusan Wali Kota Bekasi Nomor : 821.2/Kep.03-BKPPD/I/2021 tentang pengangkatan dan alih tugas dalam jabatan pengawas eselon IV di lingkungan Pemkot Bekasi , dan Dinas Pendidikan Kota Bekasi langsung melakukan serah terima jabatan sesuai dengan tupoksi nya masing masing.


Terkait serah terima jabatan yang dilaksanakan di halaman SDN Margahayu XVIII Bekasi Timur ini, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi H Inayattuloh menjelaskan , pertama harus meningkatkan kwalitas kerjanya , kemudian harus bisa melaksanakan amanah tersebut penuh tanggung jawab.


"Yang jelas rotasi jabatan ini dilakukan supaya bisa meningkatkan kinerjanya dan juga untuk mencapai Visi Misi Kota Bekasi yang Cerdas , Kreatif , Maju dan Ikhsan , "tegas Inay saat ditemui wartawan.


Diketahui Pegawai Negeri Sipil yang dirotasi adalah Marwah Zaitun, M.Pd sebelum nya menjadi Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini kini diangkat menjadi Kepala Bidang Pembinaan dan Pendidikan Masyarakat Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Heru Kurniawan S.E., M.M sebelumnya menjadi Kepala Seksi Pemerintahan dan Trantibum Kelurahan Margajaya kini diangkat menjadi Kepala Seksi Pendidikan Anak Usia Dini Dinas Pendidikan Kota Bekasi dan Anharudin ,S.Pd., M.Si sebelumnya menjadi Kepala Seksi Pendidikan Anak Usia Dini Dinas Pendidikan Kota Bekasi kini diangkat menjadi Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini Dinas Pendidikan Kota Bekasi.