Sebanyak 4500 Kader Akan Melakukan Pendataan Keluarga di Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Sebanyak 4500 Kader Akan Melakukan Pendataan Keluarga di Kota Bekasi

Pandi
Kamis

Sekda Kota Bekasi Hj.Reny Hendrawati Saat Mengikuti Launcing Pendataan Keluarga Tingkat Provinsi Jawa Barat

GIBASNEWS.COM, KOTA BEKASI - Sekda Kota Bekasi Hj.Reny Hendrawati mengikuti launching Pendataan Keluarga Tingkat Provinsi Jawa Barat 2021 secara virtual di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi Kamis, (1/4/2021).


Sebanyak 27 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat melakukan zoom meeting dalam program pendataan keluarga sesuai surat yang dilayangkan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Jawa Barat. 


Diketahui pendataan keluarga tahun 2021 ini akan dilaksanakan secara serentak tanggal 1 April 2021 dengan pengumpulan data sampai tanggal 31 Mei 2021 di seluruh wilayah Jawa Barat.


Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati berharap Kota Bekasi agar melakukan pendataan keluarga melalui DPPKB Kota Bekasi dengan target 548.847 Kepala Keluarga. 


"Saya berharap semua masyarakat Kota Bekasi bisa mensukseskan pendataan keluarga karena sangat bermanfaat sekali sebagai data base yang nantinya masyarakat bisa berpartisipasi aktif dengan para kader dalam pengisian pendataan keluarga," harapnya.


Sementara Kepala DPPKB Kota Bekasi Marisi menegaskan pihaknya telah menyiapkan sebanyak 4500 kader untuk melakukan pendataan keluarga dan para kader ini dilengkapi dengan kartu tanda pengenal pendataan keluarga tahun 2021. 


"Jadi format isian mengenai data Kependudukan, data Keluarga Berencana dan indikator pembangunan keluarga akan diisi oleh petugas dan nantinya disetujui responden atau kepala keluarga, "pungkasnya. (ADV/HMS)