Peduli Korban Banjir Bandang, Ormas Gibas Kota Bogor dan Komunitas Karyawan Rumah Sakit PMI Kota Bogor Berikan Bantuan -->

Header Menu

Advertisement

Peduli Korban Banjir Bandang, Ormas Gibas Kota Bogor dan Komunitas Karyawan Rumah Sakit PMI Kota Bogor Berikan Bantuan

Pandi
Senin


GIBASNEWS, BOGOR - Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) dengan Komunitas Motor Karyawan Rumah Sakit PMI Kota Bogor melakukan penyaluran bantuan untuk korban banjir bandang di RT04/ RW 03 Kampung Cibuntu Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat Minggu (27/09/2020).


”Syukur alhamdulillah bantuan bahan makanan dan pakaian layak pakai dari para donatur ini sudah langsung didistribusikan untuk warga RT04/RW 03 Kampung Cibuntu Desa Pesawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi , " jelas Umar Jagad selaku Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bogor.


Ditempat yang sama Dr. Satrio  Perwakilan dari Club Motor Rumah Sakit PMI Kota Bogor mengucapkan terima kasih kepada seluruh para donatur yang sudah membantu korban banjir bandang di Kampung Cibuntu Desa Pesawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

 


Ia juga berharap semoga bantuan ini bermanfaat untuk para korban banjir bandang dan meringankan beban korban banjir bandang.


"Alhamdulillah kita sudah menyalurkan bantuan korban banjir bandang di Kampung Cibuntu Desa Pesawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, " pungkasnya.