H. Sholihin Siapkan 500 Juta Untuk Perbaikan Infrastrukur di Dapilnya -->

Header Menu

Advertisement

H. Sholihin Siapkan 500 Juta Untuk Perbaikan Infrastrukur di Dapilnya

Pandi
Jumat

GIBASNEWS.COM, KOTA BEKASI - Kegiatan Jaring Aspirasi anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai PPP yang dihadiri langsung oleh H. Sholihin, S.IP,  tokoh masyarakat, pengurus RT dan RW di wilayah RW 02/ 003 Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi disambut baik oleh warga nya di dapil III Kecamatan Rawalumbu, Bantargebang dan Mustika Jaya Kamis, (27/02).


Selain banyak menampung beberapa aspirasi warganya di dapilnya sendiri H. Sholihin, S.IP  juga langsung membantu beberapa keinginan warganya seperti perayaaan acara di hari Maulid Nabi SAW dan kebutuhan kebutuhan para kader Posyandu.


"Nanti saya bantu untuk acara peringatan hari Maulid Nabi SAW dan untuk para kader Posyandu, "jelas H. Sholihin, S.IP yang akrab disapa Gus Shol.


Gus Shol juga mengajak kepada seluruh kontituennya saat kegiatan reses III di dapilnya ini, agar sama sama selalu bergotong royong membangun Kota Bekasi supaya menjadi lebih baik lagi.


Dirinya juga berjanji akan terus mengawal dan mendorong seluruh aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.


"Yang jelas, untuk penanganan banjir, perbaikan jalan rusak dan lain lain di daerah pemilihannya sendiri, saya telah menyiapkan anggaran Rp 500 Juta untuk pemeliharaa rutin infrastruktur yang dikelola oleh UPTD DBMSDA Kota Bekasi, "pungkasnya.