Ramadhan Jilid 5, Ormas Gibas Pejuang Santuni Anak Yatim dan Duafa -->

Header Menu

Advertisement

Ramadhan Jilid 5, Ormas Gibas Pejuang Santuni Anak Yatim dan Duafa

Yessi
Jumat

Ormas Gibas Sub Sektor Kelurahan Pejuang

GIBASNEWS, KOTABEKASI- Lagi dan lagi Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Ormas Gibas) Sub Sektor Pejuang kembali adakan kegiatan berbagi takjil gratis sekaligus santunan anak yatim dan duafa di Jalan Raya Pejuang Kaliabang Gatet, Pejuang, Medan Satria Kota Bekasi pada Jumat (5/4/2024).


Ketua Ormas Gibas Sub Sektor pejuang yang biasa si sapa Jolay menyampaikan, ada sebanyak 500 bungkus takjil gratis yang di bagikan kepada pengguna jalan di sepanjang jalan kelurahan pejuang Kota Bekasi.



“Selain ada 500 bungkus takjil kita juga ada santunan anak yatim dan duafa sebanyak 100 orang yang kita ambil dari warga sekitar,” paparnya.





Lanjutnya selain itu pihak nya juga membagikan 100 paket sembako kepada anak yatim dan duafa serta janda tua.



“Setiap satu paket sembako kita isi dengan 3,5 liter beras, kopi, teh, gula, 1 pcs kaos, 3 bungkus mie instan, juga beserta uang santunan,” lanjutnya.



Dirinya juga menjelaskan anggaran yang di gunakan untuk kegiatan ini merupakan hasil dari iuran pribadi beberapa anggota Gibas penuang.



“Saya harap semoga untuk kegiatan tahun depan bisa lebih meriah lagi dan juga bisa lebih banyak lagi untuk menyantuni anak yatim dan duafa, untuk Ormas Gibas khususnya Sub sektor pejuang agar bisa lebih kompak lagi dan tetap satu komando,” harapnya.