Berbagi di Bulan Suci, GIBAS Kabupaten Bogor Beraksi -->

Header Menu

Advertisement

Berbagi di Bulan Suci, GIBAS Kabupaten Bogor Beraksi

Adien
Senin



GIBASNEWS, BOGOR – Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kabupaten Bogor bagi-bagi takjil. Kegiatan ini berlangsung di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Ketua Resort GIBAS Kabupaten Bogor, Hari mengungkapkan, kegiatan bagi-bagi takjil adalah bentuk solidaritas kepada pengendara yang sedang menjalankan ibadah. Pihaknya ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi sesama di bulan suci yang penuh berkah ini.

“Biasanya para pengendara kan belum sempat beli minum atau makanan kecil buat buka puasa, nah disini kita coba berbagi minuman dan makanan kecil untuk sekedar berbuka,” kata Hari.

Di tempat yang sama, Omang selaku Wakil Ketua GIBAS Resort Kabupaten Bogor berharap apa yang dilakukan pihaknya bisa bermanfaat. Menurutnya, Bulan Ramadan adalah bulan yang istimewa dan umat muslim tengah berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan.

“Alhamdulillah kegiatan bagi-bagi takjil lancar. Semoga bisa bermanfaat bagi pengendara yang sedang menjalankan ibadah puasa,” harap Omang. (red)