Bulan Penuh Berkah, Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Berbagi Takjil -->

Header Menu

Advertisement

Bulan Penuh Berkah, Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Berbagi Takjil

Admin
Sabtu


GIBASNEWS, BEKASI - Puluhan anggota Ormas Resort Gabungan Insiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) bersama Srikandi resort Kota Bekasi melakukan aksi berbagi takjil kepeda pengendara yang melintas di Jalan Jendral Sudirman tepatnya didepan Grand Mall Kota Bekasi Kecamatan Bekasi Barat Kegiatan ini dilakukan pada Selasa, (25/05/19).


Ketua Gibas Resort Kota Bekasi, Denni Muhamad Ali mengungkapkan bahwa pihaknya sudah merencanakan hal ini dari jauh jauh hari.


“Alhamdulillah bagi bagi takjil ini dibantu oleh petugas Dishub Kota Bekasi. Untuk biaya kami kumpulkan, semuanya dari para relawan dan dari swadaya patungan sesama anggota,” ujar AA Denny sapaan akrabnya.


Dirinya menambahkan, Para anggota ormas Gibas sangat antusias membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut. “Ada kurang lebih 700 bungkus takjil yang kami berikan bagi pengendara," kata Denny.


Pada kesempatan itu, Denny juga menyampaikan pesan damai berkenaan dengan bulan suci Ramadan, apalagi pasca pemilu serentak tahun 2019.


”Gunakanlah bulan suci Ramadan 1440 H, sebagai bentuk sosial untuk meningkatkan amal sholeh memperbanyak berdoa dan meminta ampunan kepada Allah SWT,” katanya.