Ormas Gibas Kabupaten Cirebon Peringati Hari Kemerdekaan RI ke 74 -->

Header Menu

Advertisement

Ormas Gibas Kabupaten Cirebon Peringati Hari Kemerdekaan RI ke 74

Redaksi
Sabtu

Ketua Sektor Karang Wareng,  Rahmat H menyerahkan Petaka Sang Merah Putih Kepada Kepala Desa Belendek Belok Kliwon

GIBASNEWS.COM, CIREBON - Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Anak Siliwangi (Gibas) Karang Wareng Kabupaten Cirebon Jawa Barat memperingat Hari Kemerdekaan RI ke 74 di Desa Belender Belok Kliwon RT 01/08 Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.


Ketua GIBAS Sektor Karang Wareng Kabupaten Cirebon Rahmat H mengatakan, pihaknya hadir mengikuti dan memeriahkan HUT RI ke - 74. Saya atas nama pribadi dan pengurus mengucapkan selamat hari kemerdekaan RI ke 74.


"Kami bersyukur bisa ikut memeriahkan acara hiburan rakyat ini. Semoga HUT ini menjadi motivasi bagi kami untuk semakin solid dan bermanfaat bagi masyarakat kedepannya," katanya.

Dirinya juga berharap, semoga di hari kemerdekaan ini kita sebagai masyarakat semakin semangat dalam berkarya agar para pejuang terdahulu merasa bangga melihat anak cucunya kreatif dalam membangun NKRI merdeka dan berdaulat.


Sementara Kepala Desa Belender Belok Kliwon, Mochamad Yunus menjelaskan terkait kemerdekaan Republik Indonesia agar masyarakat mengenang pahlawan yang berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

"Semua masyarakat serentak memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 74. Kami melakukan giat upacara penaikan bendera merah putih," ungkapnya diselang waktunya usai giat upacara.