Agus Ridwan Terpilih Kembali Jadi Ketua Gibas, Ini Harapan Ketum -->

Header Menu

Advertisement

Agus Ridwan Terpilih Kembali Jadi Ketua Gibas, Ini Harapan Ketum

Admin
Minggu

Agus Ridwan Ketua Terpilih (Tengah) bersama Ketum Gibas, Suhaya Djati Perkasa dan Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman
Tasikmalaya, Gibasnews.com - Organisasi Masyarakat (Ormas) GIBAS hari ini menyelenggarakan pelantikan Ketua Gibas Resort Kota Tasikmalaya, Bertempat di gedung Juang, Minggu (29/09/18).

Turut Hadir Ketua Umum Ormas Gibas, Suhaya Djati Prakarsa, Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman beserta jajarannya, Kapolres Tasikmalaya, Dandim, para ketua Ormas Seluruh Kota Tasikmalaya dan petinggi Ormas Gibas.

Penyambutan Ketum dan Walikota  
Dalam acara pelantikan tersebut Agus Ridwan resmi terpilih kembali menjadi Ketua Ormas Gibas Resort Kota Tasikmalaya Periode 2019 - 2024.

Agus Ridwan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas terpilihnya kembali dirinya menjadi Ketua Resort Kota Tasikmalaya.


"Mudah-mudahan dengan didampingi pengurus resort di wilayah, Gibas Resort Kota Tasikmalaya dapat lebih maju dan berdaya lagi guna membantu memajukan Kota Tasikmalaya, ” kata kang Ridwan sapaan akrabnya.

Ketua Umum Ormas Gibas, Suhaya Djati Perkasa mengingatkan kepada ketua terpilih, Agus Ridwan, untuk memegang amanatnya, agar lebih mensejahterakan anggota Dan masyarakat Kota Tasikmalaya.

"Harus bisa lebih baik untuk hari ini, semoga dengan pelantikan ini bisa menciptakan kedamaian di Kota Tasikmalaya sesuai dengan moto gibas Cinta damai," Ungkap Suhaya Djati Prakarsa.

Walikota Tasikmalaya, Budi budiman juga memberikan Pesan kepada Ketua Terpilih Agus Ridwan, untuk terus bersama sama menjaga Dan mensejahterakan masyarakat Kota Tasikmalaya.

"Mari kita jaga dan ikut mensejahterakan warga Kota Tasikmalaya untuk lebih baik lagi," ungkap Walikota Tasikmalaya. (Suink)