Di Kota Bekasi Ada Pengobatan Terapi Telapak Petir, Ini Lokasinya -->

Header Menu

Advertisement

Di Kota Bekasi Ada Pengobatan Terapi Telapak Petir, Ini Lokasinya

Pandi
Senin

GIBASNEWS, KOTA BEKASI -- Di Kota Bekasi ada pengobatan alternatif yang mumpuni dan banyak membantu orang sakit yaitu "Terapi Telapak Petir" dengan dilayani oleh beberapa terapis dibawah naungan Suhu Sutejo Prasetyo. 


Diketahui pasien yang melakukan terapi tersebut datang dari wilayah Jabodetabek, luar daerah maupun dari luar negeri yang melalukan terapi disini sembuh dari keluhan sakitnya setelah diterapi lewat pijat yang menggunakan Tasbih serta metode pijat tradisional.


Ketika wartawan mewawancarai pasien yang diketahui bernama Rizki Widyanto usai diterapi kesehatan oleh suhu Tejo  mengatakan, terima kasih Pak Tejo, saat ini kesehatan saya sudah semakin baik. 


"Jadi saya telah mengalami sakit yang cukup lama sampai menahun, hanya dua kali terapi disini, sekarang saya sudah sembuh," ungkapnya.


Sedikit informasi bahwa lokasi Terapi Telapak Petir itu berlokasi di Jl. Raya Kodau Gg. Langgar No.99, RT.001/RW.003, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat 17422. Hotline: 0858-8149-7888.


Selain itu, Suhu Tejo juga sempat memberikan arahan dan penjelasan terkait pengobatan. 


"Bahwa berobat itu jangan sembarang, apalagi pengobatan alternatif, carilah yang tepat dan bisa sembuh dengan Izin Allah, " kata Suhu Tejo sambil menerapi pasien yang sakit.


Ditempat yang sama, seorang pasien wanita yang bernama Tania (Ibu rumah tangga) mengalami sakit pada tulang ekor akibat pernah terjatuh. Dan ketika ditangani di Terapi Telapak Petir langsung merasakan khasiatnya dan sembuh dari rasa sakit yang telah dideritanya sejak November 2021 kemarin. 


"Saat mendapatkan terapi dari Suhu Tejo, pertama kali saya berobat disini bahkan duduk terlalu lama sakit banget, terima kasih Pak Tejo karena sudah mengobati saya dan kini sakit itu hilang dan langsung sembuh, " ungkap Tania seorang Ibu rumah tangga asal Tangerang.


Selain itu, adalagi kisah dari seorang Ibu namanya Aria (65) dari Cakung Jakarta Utara mengalami stroke sudah 4 tahun. 


Awalnya kondisinya dalam keadaan sehat, kemudian ketika berobat disebuah rumah sakit mendapat suntikan dilengannya, beberapa waktu kemudian malah mengalami stroke, hingga melihat Terapi Telapak Petir lewat Medsos. 


Kemudian mencoba mendaftar dipengobatan Terapi Telapak Petir melalui online dan menunggu sampai 2 bulan lamanya dari Januari 2022 dan baru pada Bulan Maret mendapat kesempatan pengobatan pada tanggal 3 Maret. Dan dijadwalkan untuk datang terapi pada tanggal 19 Maret 2022 yang secara langsung ditangani oleh Suhu Tejo yang membuat sang pasien langsung dapat berjalan walaupun masih sedikit tertatih tatih namun ajaib memang, pasien bisa mulai berjalan dengan perlahan.


Adelia juga seorang pasien yang berobat di pengobatan Suhu Tejo ini mengatakan saya mengalami sakit saraf kejepit bahkan sudah sejak tahun 2017 dan baru hari ini melakukan perobatan di Terapi telapak petir, itu saya rasakan mungkin akibat nge-gym dan terjatuh saat itu, hingga sakit sampai sekarang.


 "Alhamdulilah sekali diterapi disini langsung terasa khasiatnya dan agak mendingan untuk menginjak sudah tidak terasa sakit lagi, " pungkasnya.