Tiga Bacalon Walikota Bekasi Hadiri Halal Bihalal Ormas GIBAS -->

Header Menu

Advertisement

Tiga Bacalon Walikota Bekasi Hadiri Halal Bihalal Ormas GIBAS

Redaksi
Minggu

Ormas GIBAS Kota Bekasi Menggelar Halal Bihalal (doc.gibas) 

GIBASNEWS, KOTA BEKASI -- Organisasi Mayarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Kota Bekasi yang berlogo macan, mengadakan acara Halal Bihalal bertempat di Kantor Sekertariatan, Jl Komodo Raya Prumnas 1, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.Minggu (12/05/25).


Dalam acara tersebut, turut hadir Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad bersama Dandim 0507 Kolonel Arm Rico Sirait dan tokoh masyarakat Kota Bekasi Haji Zaini Sidi.


Ada hal yang menarik dalam acara Halal Bihalal Gibas, yaitu hadirnya bakal calon Walikota Bekasi seperti Tri Adhianto, Nofel Saleh Hilabi dan Yan Rasyat.


Tiga Calon Walikota Bekasi Bersama Ketua Gibas

Adanya kedatangan Bacalon Walikota dan tokoh masyarakat yang hadir, Ketua GIBAS Kota Bekasi Deni Muhamad Ali mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.


Menurut Deni, GIBAS Kota Bekasi merupakan rumah rakyat yang bisa dihadiri siapa saja dan kapan saja.


“Alhamdulillah Halal Bihalal GIBAS Kota Bekasi sudah dilakukan, dihadiri 3 bakal calon Walikota, Pj Walikota, Dandim dan sesepuh Kota Bekasi H. Zaini. Ini merupakan apresiasi kami bisa mengumpulkan tokoh masyarakat,” ucap Deni kepada wartawan.


Ditempat yang sama, Bakal Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto sangat mengapresiasi kegiatan Halal Bihalal GIBAS Kota Bekasi.


“Saya sangat apresiasi kegiatan halal bihalal Gibas, bisa saling memaafkan. Auranya untuk berbuat kebaikan, dan alhamdulilah kalau Gibas mendukung saya menjadi Walikota itu merupakan vitamin buat saya,” ucap Mas Tri sapaan akrabnya.


Tak hanya itu, Ditempat yang sama, Bakal Calon Walikota Bekasi Nofel Saleh Hilabi mengatakan bahwa dirinya datang kesini untuk meminta izin maju menjadi calon Walikota Bekasi.


“Jelang Pilkada saya izin ke Gibas untuk menjadi calon Walikota Bekasi. Insyaallah kan terjalin Kota Bekasi yang sesuai keinginan warga,” tegas Nofel. (ink)