Lurah Bojong Menteng Baru Tahu di Wilayahnya Ada Gudang Penyuntikan Gas -->

Header Menu

Advertisement

Lurah Bojong Menteng Baru Tahu di Wilayahnya Ada Gudang Penyuntikan Gas

Pandi
Rabu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menggrebek gudang tempat penyuntikan gas yang berlokasi di Komplek Perumahan Bumi Bekasi Baru, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, pada Selasa malam, (10/5).


Saat dikonfirmasi terkait adanya pengerebekan gudang penyuntikan gas Lurah Bojong Menteng Hasan Samalawat menjelaskan, bahwa dirinya tidak mengetahui dengan adanya penggerebekan gudang penyuntikan gas  tersebut.


"Saya baru tahu kejadian ini setelah pihak kepolisian menggrebek lokasi gudang penyuntikan gas tersebut, " kata Hasan SumalawatLurah Bojong Menteng saat dihubungi melalui pesan WhatsApp Rabu, (11/05/22)


Dia juga menambahkan bahwa Ketua RT dan RW setempat juga baru tahu kalau disitu ada kegiatan penyuntikan gas dan menyangka bahwa itu hanya gudang biasa.


"Iya saya menyangka bahwa itu hanya itu gudang saja bukan gudang penyuntikan gas, "ungkapnya.


Masih, kata, Hasan bahwa kejadian penggerebekan gudang  penyuntikan gas ini masih dalam penyelidikan dari pihak kepolisian dan saya sudah laporkan kejadian ini ke Camat dan Kapolsek.


"Iya Bang, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Bang, dan saya sudah laporkan kejadian ini ke Camat dan Kapolsek, "pungkasnya.