Pengawasan Lemah, Pemerhati: Peltek BMSDA Tidur Pulas -->

Header Menu

Advertisement

Pengawasan Lemah, Pemerhati: Peltek BMSDA Tidur Pulas

Redaksi
Selasa

Kantor Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi 

BEKASI, GIBASNEWS.COM - Pekerjaan rutin patching (penambalan jalan) yang berlokasi di jalan Kalibaru Timur, Harapan Mulya Medan Satria Kota Bekasi yang diselenggarakan dari Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi, pada Sabtu malam (14/09) menjadi sorotan publik.

Mirisnya saat pekerjaan disorot oleh pemerhati infrastruktur, Saut MN mengatakan Peltek (pelaksana tekniks) tidak hadir  dilokasi saat pekerjaan dilaksanakan.

"Sebelum pekerjaan dimulai Peltek memberikan satu harahan kepada kontraktor, bukannya dia terlambat datang apa lagi tidak datang saat pekerjaan berlangsung, Peltek itu Pelaksana Tekniks," ungkapnya.

Lebih lanjutnya ia mengatakan jangan hanya pengawas yang hadir di cecar dan katanya tidak lagi dapat pengawasan lagi.

"Peltek dari Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) hanya di tegur lisan saja, enak banget dia peltek itukan ASN dia lah yang bertanggung jawab atas pengawasannya, saat pekerjaan berlangsung kenapa tidak ada dilokasi,  apa mungkin Pelteknya sedang tidur pulas?," ungkap Saut MN.

Sementara, Subroto Kepala Bidang Bina Marga (BM) mengatakan bahwa ia akan memberikan tegas.

"Peltek akan ditegur dan dipertimbangkan posisinya sebagai peltek," ketik Broto saat di hubungi melalui whatsapp kepada awak media.