Habib Muhammad Taufiq AL Aydrus Bin Abu Bakar S.Hi: Pentingnya Kecintaan Umat Kepada Baginda Nabi Muhammad SAW -->

Header Menu

Advertisement

Habib Muhammad Taufiq AL Aydrus Bin Abu Bakar S.Hi: Pentingnya Kecintaan Umat Kepada Baginda Nabi Muhammad SAW

Redaksi
Minggu

Mataram Nurul Habib 361 kembali digelar pengajiannya dikediaman Faisal  di Jalan Raya Narogong KM 7 Gg.Kodir persis di Belakang Kantor Kelurahan Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi Sekaligus Mengadakan Acara AQiqahan
GIBASNEWS, BEKASI - Pengajian Rutin yang digelar setiap minggu oleh Majelis Talim Ratib Maulid Nurul Habib 361 yang dikenal dengan nama Mataram Nurul Habib 361 kembali digelar pengajiannya dikediaman Faisal  di Jalan Raya Narogong KM 7 Gg.Kodir persis di Belakang Kantor Kelurahan Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi sekaligus mengadakan acara AQiqahan anaknya pada (27 /10/2019).

Dihadiri oleh AL-Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar AL Aydrus S.HI, Ustadz Acep Mulyana, Ustadz Jamal AL Afghani serta beberapa guru guru dan para ustadz serta Macan LPI Rawalumbu  Kota Bekasi Jawa Barat yang hadir dalam pengajian Mataram Nurul Habib 361 itu.

Dalam Tausyiahnya Pimpinan Majelis Talim Ratib Maulid Nurul Habib 361 Habib Muhammad Taufiq AL Aydrus Bin Abu Bakar S.Hi menyampaikan Tausyiahnya kepada para jamaah yang hadir tentang pentingnya kecintaan Umat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW dan bahayanya apabila kita menghina Nabi Muhammad SAW.

Dia mengatakan Bagaimana caranya untuk membuat Nabi Muhamad SAW menjadi senang, caranya adalah dengan terus bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW serta menjalankan sunah-sunahnya  dan juga menyenangkan seluruh keturunan keturunannya karena pada hakekatnya adalah itu semua menyenangkan hati Baginda Nabi Muhammad SAW.

"Namun apabila kita menyakiti atau menghina Nabi Muhammad SAW itu sama dengan menyakiti hati Nabi Muhammad SAW," ungkapnya.

Dalam akhir Tausyiahnya Habib Muhammad Taufiq AL Aydrus Bin Abu Bakar S.Hi mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir dan umumnya Umat Islam apabila ingin ikut dengan Majelis kami Majelis yang sering Keliling, silakan bagi yang ingin datang setiap minggunya yang lokasinya berbeda beda disekitar Kota Bekasi. (Pandi)