Hari Jadi Ke 55 Partai Golkar, AMPG Siap Kawal Program Pro Rakyat -->

Header Menu

Advertisement

Hari Jadi Ke 55 Partai Golkar, AMPG Siap Kawal Program Pro Rakyat

Admin
Selasa

Pengurus AMPG Kecamatan Bekasi Utara Foto Bersama, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, Anggota DPRD Prov Jabar, Ade Puspita dan Anggota DPRD Kota Bekasi ,Yogi Kurniawan


GIBASNEWS, BEKASI - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bekasi Kecamatan Bekasi Utara Siap mengawal kebijakan pemerintah Kota Bekasi yang dipimpin Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang juga ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Hal ini diungkapkan langsung, Ketua AMPG Kecamatan Bekasi Utara, Agus Riyanto. Menurutnya di Hari Jadi ke 55 tahun, Banyak program kesejahteraan rakyat yang dikeluarkan Bapak Rahmat Effendi.

“Salah satu contoh yaitu Kartu Sehat Bekasi, banyak yang terbantu dan tertolong dengan adanya program kesehatan yang satu ini,” Ucap Agus saat menghadiri Hari Ulang Tahun Partai Golkar, (20/10/19).

Ditempat yang sama, Ali Hanafi selaku Bendahara AMPG Kecamatan Bekasi Utara, mengaku sangat bangga dengan Bapak Rahmat Effendi yang selalu membawa kebijakan pro rakyat untuk Kota Bekasi.

Apalagi lanjut Ali, dirinya bersama pengurus AMPG Bekasi Utara akan selalu menjadi Garda terdepan bila ada oknum yang akan merusak kebijakan Pro Rakyat pemerintah Kota Bekasi.

“Kami siap menjadi garda terdepan untuk menghalau oknum yang merusak kebijakan pro rakyat Bapak Rahmat Effendi,” Ungkap Ali. (*)