PDAM cabang Babelan Bekasi Targetkan 11.200 Pelanggan Baru -->

Header Menu

Advertisement

PDAM cabang Babelan Bekasi Targetkan 11.200 Pelanggan Baru

Admin
Rabu



GIBASNEWS, BEKASI - Jumlah pelanggan PDAM Tirta Baghasasi Bekasi Jawa barat cabang Babelan yang kini telah memiliki sekitar 32.000 pelanggan tidak menyurutkan untuk berupaya kembali menambah jumlah pelanggan.

Dikatakan Iman Nurani kepala cabang Babelan PDAM Tirta Baghasasi Bekasi bahwa, pihaknya menargetkan penambahan pelanggan ditahun 2020 mendatang khususnya di Babelan Bekasi mencapai 11.200 pelanggan dan tentunya dengan optimisme kerja jajarannya di Babelan Bekasi angka tersebut bisa diraih.

"Penambahan pelanggan tentu menjadi prioritas ditahun 2020 agar warga di Babelan Bekasi dapat teraliri kebutuhan air bersihnya," ujar Iman saat dihubungi melalui telepon selularnya Rabu (23/10/19)

Oleh karena itu menurut Iman, guna menunjang pencapaian target tersebut  tentu penambahan instalasi pengolahan air yang sudah ada saat ini perlu dilakukan yang tentunya akan berkordinasi dengan PDAM pusat.

Sementara itu mengenai kekeringan air bersih yang melanda di wilayah Babelan Bekasi, lanjut Iman, pihaknya sejak September hingga Oktober ini telah mengirimkan bantuan air bersih kepada warga. Dan dengan musim kemarau ini pihaknya membuka seluas luasnya kepada warga untuk mengajukan permohonan bantuan air bersih agar ditindaklanjuti.

"Kami akan merespon surat permohonan yang masuk perihal bantuan air bersih dan terbuka bagi warga di Babelan Bekasi khususnya." Terangnya. (GL)