Pekerjaan Saluran Dijalan Laskar Terhenti, Ini Kata Ketua RT -->

Header Menu

Advertisement

Pekerjaan Saluran Dijalan Laskar Terhenti, Ini Kata Ketua RT

Redaksi
Kamis

Jalan Laskar Dalam RT 01 Rw 02
GIBASNEWS, BEKASI - Sepanjang kurang lebih 210 Meter Pekerjaan saluran air dari Dinas Bina Marga Dan Tata Air Kota Bekasi yang berlokasi di Jalan Laskar Dalam  RT 01 RW 02 Kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan kini pekerjaan saluran air itu terhenti dan belom dikerjakan kembali.

Saat ditemui oleh wartawan dilokasi pekerjaan saluran air, Darman yang sudah puluhan tahun berdagang dilokasi pekerjaan saluran air itu mengeluhkan atas terhentinya pekerjaan saluran air yang terhenti.

"Sudah sekitar seminggu yang lalu dan sudah 3 hari ini belom juga dikerjakan Pekerjaan saluran air ini Bang," kata Darman pedagang bubur Ayam.

Darman berharap pokoknya biar cepet dikerjaan kalau  begini terus ribet saya kan dagang disini," ungkapnya (24/10/2019).

Ditempat terpisah Baray selaku Ketua RT 01 ketika dikomfirmasi oleh wartawan terkait terhentinya pekerjaan saluran air diwilayahnya mengatakan memang sampai saat ini pekerjaan saluran ini terhenti, karena diduga ada Oknum Ormas yang menghentikan pekerjaan ini.

"Saat dikerjakan ada oknum ormas datang ke pekerjaan itu, itu kata tukangnya," ungkap Baray di kediamannya.

Tak hanya itu ia pun sudah melaporkan kejadian terhentinya pekerjaan saluran air ke Dinas Terkait.

"Mungkin besok akan dilanjutkan kembali pekerjaan saluran air ini," kata Ketua RT setempat. (Pandi)