Majelis Singa Rasulullah Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H, Turut Hadir Banser Ansor Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Majelis Singa Rasulullah Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H, Turut Hadir Banser Ansor Kota Bekasi

Redaksi
Jumat

Majelis Singa Rasulullah Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Kampung Kompa
GIBASNEWS, BEKASI - Majelis Singa Rasulullah malam ini menggelar Peringatan Hari Kelahiran Baginda Nabi Besar Muhammad SAW  dikediamannya langsung di Kampung Kompa RT 05/06 Jalan Karang Satria No 99 Kelurahan Karang Satria Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat bertepatan dengan 07 November 2019.

Tokoh Agama, Alim Ulama, Aparat Kepolisian, Jamaah Majelis Singa Rasulullah dan Masyarakat sekitar juga berbondong bondong dalam menghadiri acara Peringatan Hari Kelahiran Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Kyai Singa (jubah hitam) bersama Jamaah  
Saat ditemui wartawan usai acara Pendiri Majelis Singa Rasullullah KH. Alif Prayogi atau yang dikenal Kyai Singa mengingatkan tentang penting nya Umat menjaga persatuan.

"Pokoknya kita ini harus mempersatukan anak bangsa tidak ada lagi gono goni karena Rasulullah SAW ini adalah Suri Tauladan RahmatanLilalamin tidak ada perbedaan semua saling bertoleransi dan saling  memberikan manfaat kepada umat," kata Kyai Singa.

Dia menambahkan sekitar  kurang lebih 800 jamaah dari Cabang Majelis Singa Rasulullah Kabupaten Bekasi dan juga ditambah lagi 200 orang dari Banser Kota dan Kabupaten Bekasi Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Nahdatul Ulama yang dilibatkan dalam kegiatan acara ini.

"Karena Majelis Singa Rasulullah ini adalah Majelis yang selalu bersinergi dengan Pemerintah makanya saya juga selaku  Dewan Penasehat di Banser ini selalu bersinergi terus dengan Pemerintah," pungkasnya. (pandi)