Kapolres Indramayu Jalin Sinergaritas dan Kondusifitas -->

Header Menu

Advertisement

Kapolres Indramayu Jalin Sinergaritas dan Kondusifitas

Redaksi
Sabtu

Penulis: Carikin

Kapolres Indramayu bersama Kepala Kejaksaan Indramayu
GIBAS NEWS, INDRAMAYU - Kapolres Indramayu wujudkan sinergitas soliditas dengan unsur Forkopimda Kabupaten Indramayu, menyambangi kantor Kejaksaan Negeri dan Kodim/0616, Jumat (6/12/2019).

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, SIK., M.Si.ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Indramayu, yang disambut dan diterima Kajari Kabupaten Indramayu Dauglas Pamino Nainggolan., SH., MH, didampingi para pejabat teras Kejaksaan Negeri Kabupaten Indramayu.

Selesai kegiatan silaturahmi dilanjutkan bersama Dandim 0616/Indramayu di Kantor Kodim 0616/ Indramayu.


Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, SIK., M.Si. yang disambut dan diterima  oleh Dandim 0616/Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo.,SH.,M.Si didampingi Kasdim 0616 /Indramayu, PJU Kodim 0616 /Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut turut serta Kabag Ops Kasat Intelkam, AKP Suseno Adi Wibowo, Kasat Reskrim, AKP Akhwat Troya Aprio., SIK Kasat Lantas, Kanit Regident, Paur Subbag Humas Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu mengatakan  kunjungan silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas, soliditas Polres Indramayu dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Indramayu juga Kodim 0616/Indramayu.

"Selain itu menjalin Koordinasi dan Komunikasi yang lebih erat lagi juga bersama-sama menjaga stabilitas, kondusifitas Kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Indramayu," kata Suhermanto.

Lebih lanjutnya ia mengatakan, bahwa kunjungan silaturahmi akan terus dilakukan kepada Unsur Forkopimda Kab Indramayu, Toga, Toda, Tomas dan elemen masyarakat indramayu lainnya.

"Kunjungan silaturrahmi untuk bersama sama wujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu aman kondusif," ungkapnya. (*)