Club Bikers Sakota Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H -->

Header Menu

Advertisement

Club Bikers Sakota Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H

Pandi
Sabtu

GIBASNEWS ,TASIKMALAYA- Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H hari ini dirayakan oleh seluruh Umat Islam di seluruh pelosok Tanah Air.

Berbagai ucapan Lebaran pun  banyak dilontarkan oleh Umat Islam di hari yang Fitri ini. Seperti hal nya yang diucapkan oleh salah satu Club Bikers di hari yang fitri ini yang menamakan dirinya sebagai Bikers
Sawios Kolot Tapi Antik (Sakota) juga mengucapkan selamat Lebaran.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H Mohon Maaf Lahir dan Batin Semoga Allah SWT meridhoi dan melimpahkan keberkahan-keberkahannya untuk kita semua aamiin , " tutur salah satu Bikers Sawios Kolot Tapi Antik yang tergabung di Kabupaten Tasikmalaya.

Hal senada juga dikatakan oleh Iin selaku Bendahara Bikers Sawios Kolot Tapi Antik (SAKOTA) mengucapkan selamat Lebaran juga.

"Saya mewakili Ketua Bikers Sawios Kolot Tapi Antik (SAKOTA ) Anton Tantular mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H  Taqaballahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamikum Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin , " tutur Iin.

Ia juga menambahkan semoga kita semua kembali kepada fitri dan suci lahir dan batin, Juga tak lupa pula kita sama sama berdoa semoga pandemi Covid-19 ini akan hilang , " pungkasnya.(D Aan W)