Ketua Kelompok Tani Abadi Mukti Cipende Ucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin 1 Syawal 1441 H -->

Header Menu

Advertisement

Ketua Kelompok Tani Abadi Mukti Cipende Ucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin 1 Syawal 1441 H

Pandi
Senin

GIBASNEWS  ,TASIKMALAYA- Ketua Kelompok Tani Abadi Mukti Cipende Cecep Supriadi dan P4S (Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya)  yang berada di Dusun Cipende Desa Muncang Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat mengucapkan Selamat Lebaran.

Kepada seluruh Instasi Dinas Pertanian Peternakan Perkebunan Kabupaten Tasikmalaya dan Pemerintah di Kabupaten Tasikmalaya saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin 1 Syawal 1441 H , " kata Ketua Kelompok Tani Mukti Cipende Cecep Supriadi (25/05/2020).

Cecep Supriadi juga menambahkan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri ini juga ditujukan langsung untuk Dinas Balai Besar Pelatihan Pertanian Lembang Bandung Jawa Barat.

"Saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H Minal Aidzin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Taqabbalallahu Minna Wa Minkum , " jelas Cecep.

Menurutnya awak media juga sebagai mitra dari Pemerintah agar selalu terus berkarya sebagai Sosial Control untuk publik yang berkompeten, dan juga sebagai mitra kelompok tani yang selalu berada ditengah tengah kalangan masyarakat , "jelas Cecep lagi.

Cecep berharap ditengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini semoga kita semua selalu di berikan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapinya.

"Semoga secepatnya kondisi keadaan saat ini segera menjadi normal kembali , "pungkasnya. (Alex)