Pandemi Covid-19 Ormas Gibas Ciganjur Jaksel Berikan Bantuan Sembako -->

Header Menu

Advertisement

Pandemi Covid-19 Ormas Gibas Ciganjur Jaksel Berikan Bantuan Sembako

Redaksi
Jumat

Ormas Gibas Ciganjur, Jakarta Selatan.


GIBASNEWS, JAKARTA - Berkah suasana dibulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah, meski ditengah Pandemi Virus Corona (Covid – 19). Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabung Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) DKI Jakarta, memberikan bantuan sembako kepada Yayasan Daffa Bina Nusantara di wilayah Ciganjur, Jagakarsa, Jakartan Selatan. Jumat. (15/05/2020).


Bantuan sembako itu, berupa beras, gula, susu, minyak, teh, dan Mie Instan.


Ketua Ormas GIBAS DKI Jakarta Raden Arya Riefaldhy mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ormas GIBAS DKI Jakarta terhadap sesama. yang terdampak Covid -19,semoga dapat

meringankan kebutuhannya.


“Kami bersyukur dan Alhamdulilah, Ormas GIBAS DKI Jakarta dapat saling berbagi dengan saudara-saudara khususnya Yatim dan dhuafa yang terdampak Covid- 19," ungkapnya.


Arya juga menjelaskan Aksi kegiatan Ormas GIBAS DKI Jakarta ke Yayasan Daffa Bina Nusantara bersama-sama grup A Paspamres, yang di wakili oleh Praka Muhajirin.


"Kegiatan memberikan bantuan sembako, bukan kali ini saja dilakukan, namun sudah dilakukan beberapa kali di wilayah lain terutama untuk masyarakat yang layak dan membutuhkan uluran tangan dari kami," kata Arya.


Lanjutnya ia katakan, kegiatan bantuan ini juga sesuai program pemerintah, untuk gotong royong, dan saling membantu kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19, harapannya masyarakat yang terdampak Covid – 19 mempunyai rasa optimis dalam menghadapi wabah virus Corona yang mendunia ini.


“Seperti beberapa wilayah di Jakarta Selatan,yang menjadi prioritasnya, adalah masyarakat yang kurang mampu, dan yang membutuhkan, semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima," ujar Arya.


Tak hanyan ia pun mengajak semua anggota untuk bersama sama memerangi dan memberantas Covid – 19. 


"Kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak putus harapan dan tidak berhenti memohon serta berdoa, agar pandemi Covid – 19 segera berakhir," ungkapnya. (Indoposnews)