Polres Metro Bekasi Kota Dan Ormas Gibas Kota Bekasi Bantu Pembagian Bansos Untuk Warganya -->

Header Menu

Advertisement

Polres Metro Bekasi Kota Dan Ormas Gibas Kota Bekasi Bantu Pembagian Bansos Untuk Warganya

Pandi
Selasa

Gibas Resort Kota Bekasi Menerima Bansos Kepolisian Kota Bekasi

GIBASNEWS, BEKASI
- Ketua Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Anak Siliwangi Kota Bekasi (Ormas Gibas)  Deni M Ali mengapresiasi Polrestro Bekasi Kota karena telah menggandeng berbagai Ormas dalam mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Aksi sosial kali ini adalah melakukan pembagian 1000 paket sembako yang di serahkan langsung melalui beberapa Ormas di Kota Bekasi sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap  warga yang terdampak Covid-19 sekaligus memperingati hari jadi nya Bhayangkara yang ke 74, Senin (15/06/2020).

"Terimakasih kepada Polrestro Metro Bekasi Kota yang telah melibatkan Ormas Gibas Kota Bekasi dalam penyaluran bantuan sembako ini kepada warga yang terdampak Covid-19, " ungkapnya.

Masih kata Deni diri nya akan menggandeng organisasi masyarakat yang memiliki jejaring sosial untuk memudahkan kerja Kepolisian  dalam mendistribusikan Bantuan Sosial ini.

Deni juga menambahkan sebagai fasilitator menjadi kebanggaan buat kami karena di organisasi ini kami bisa bersumbangsih kepada warga , ” jelas Deni.

Hal senada juga disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko,dirinya akan selalu mengajak warga Kota Bekasi untuk sama-sama mendukung sepenuhnya pencegahan agar terhindar dari pandemi Covid-19.

"Saya mengajak warga Kota Bekasi agar sama-sama membangun senergitas kepada seluruh elemen ormas di Kota Bekasi agar pandemi Covid-19 akan segera hilang di Kota Bekasi hingga disaat menjelang New Normal ini ," pungkasnya.