Haji Zain Serahkan Daftar Formulir Calon Ketua DPD Golkar -->

Header Menu

Advertisement

Haji Zain Serahkan Daftar Formulir Calon Ketua DPD Golkar

Admin
Rabu


BEKASI, GIBASNEWS - Perebutan kursi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi bakal terlaksana seminggu lagi. Untuk saat ini sudah ada 4 kandidat yang mengembalikan formulir pendaftaran menjadi ketua partai berlambang pohon beringin, salah satunya Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) Kosgoro 57 Kota Bekasi, H. Zainul Miftah.

Dalam menyerahkan formulir pendaftaran Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Bang Haji Zain Sapaan akrabnya ditemani Tokoh masyarakat Syahrul Ramadhan dan beberapa pengurus HPK Kosgoro 57. Kedatangannya dan rombongan diterima langsung Komite Verifikasi dan Penjaringan, Rusman Fadilah.

Dalam penuturannya, Bang Haji Zain mengatakan sebagai kader milenial, dirinya serius membesarkan Partai Golkar Kota Bekasi dan berkomitmen dan tetap berkomitmen menjaga marwah partai.

“Sebagai kader milenial, sudah saatnya Golkar Kota Bekasi dipimpin kader milenial dan berkomitmen untuk tetap menjaga marwah dan nama besar partai Golkar di Kota Bekasi," ucap Bang Haji Zain, Rabu (29/07/20)

Ketika ditanya soal persaingan memperebutkan tahta Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Bang Haji Zain menyebut tidak ada kata pesaing dalam musda ini, agar hajat demokrasi para kader Golkar Kota Bekasi bisa berjalan kondusif dan mengutamakan kebersamaan dan keutuhan partai.

“Saya tekankan tidak ada kata pesaing, tentunya saya berharap proses Musda berjalan demokratis, dengan mengedepankan semangat persatuan dan kebersamaan,” tukasnya.

Seperti diketahui, Musda V Golkar Kota Bekasi sendiri telah dijadwalkan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar pada, 5 Agustus 2020 mendatang. Para calon diharapkan mempunyai kredibilitas dan mengayomi kader serta simptisan partai.