Kejagung RI : Hari Bhakti Adhyaksa Yang Ke 60 Tahun, Harus Lakukan Evaluasi Kinerjanya -->

Header Menu

Advertisement

Kejagung RI : Hari Bhakti Adhyaksa Yang Ke 60 Tahun, Harus Lakukan Evaluasi Kinerjanya

Pandi
Rabu

GIBASNEWS ,BEKASI- Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke -60 tahun 2020, Kepala Kejaksaaan Agung RI ST Burhanuddin menjadi Inspektur upacara virtual secara serentak, Rabu (22/07/20).

Namun di Kota Bekasi sendiri, acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 60 tahun ini dirangkai dengan mengikuti upacara virtual sampai dengan selesai. Setelah selesai melakukan upacara virtual , dilanjutkan dengan  melakukan pemotongan Nasi Tumpeng yang dipimpin langsung oleh Kejari Kota Bekasi, Sukarman.

Dalam sambutan upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke- 60 tahun via virtual, Kejaksaan Agung RI ST Burhanuddin, menekankan kepada para Insan Adhyaksa untuk terus bergerak dan berkarya disetiap kondisi apapun serta dapat terus berinovasi.

"Yang jelas setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan, untuk itu setiap Insan Adhyaksa dalam setiap kondisi apapun harus terus berinovasi untuk Kejaksaan yang lebih baik, ” kata Jaksa Agung RI ST Burhanuddin dalam sambutannya melalui siaran upacara Virtulanya.

Lebih lanjut Kejagung RI menegaskan di Hari Bhakti Adhyaksa yang setiap tahunnya ini diperingati , sudah selayaknya dimaknai bersama sebagai momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua yang telah dilakukan selama ini.

"Hal ini perlu untuk menyatukan kembali pola pikir, pola sikap, dan pola tindak dalam pelaksanaan tugas, fungsi, dan kewenangan dalam rangka mewujudkan supremasi hukum," pungkasnya.