Lines Vape Buka Cabang Barunya di Tambun Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Lines Vape Buka Cabang Barunya di Tambun Bekasi

Pandi
Kamis

GIBASNEWS ,KABUPATEN BEKASI -Setelah menggeluti bidang usaha rokok electric atau yang dikenal dengan Rokok Vape selama kurang lebih 6 ( Enam) Tahun, pengusaha rokok electric ini menambahkan cabang nya lagi di Jalan Raya Mangun Jaya Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Sekaligus melakukan Tasyakuran, Doa Bersama dan menyantuni anak anak yatim piatu , Kamis Malam (02/07/2020).

Mildi (31) seorang pengusaha muda rokok electric atau yang dikenal dengan Rokok Vape ini mengungkapkan rasa syukur nya kepada Alloh SWT dibuktikan dengan melakukan Tasyakuran, Doa Bersama sekaligus menyantuni anak yatim piatu.

"Rasa nya hati ini lega karena berbagi itu indah, jadi memulai sesuatu usaha itu apabila diawali dengan kebaikan insya allah seterusnya akan menjadi baik karena diawali dengan kebaikan , " ungkap Mildi Pemilik Rokok Vape saat ditemui tempat usaha barunya.

Menurutnya Rokok Electrik atau yang dikenal dengan Rokok Vape ini selain digemari oleh anak anak muda,Rokok Vape ini juga digemari oleh orang tua dan banyak wanita.
"Yang jelas karena ini kemajuan tekhnologi, jadi bisa merubah yang tadinya melakukan kebiasan menggunakan rokok konvensional atau rokok asap menjadi rokok elektric. Dan yang tadi nya kebiasaan menggunakan rokok asap diganti dengan menggunakan rokok uap , "ungkap nya lagi.

Setelah membacakan Tahlil , Tahmid, Dzikir ,Sholawat untuk Banginda Nabi Besar Muhammad SAW secara bersama sama, acara Tasyakuran ini di akhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Asep Maulana kemudian acara berakhir dengan menyantuni anak anak yatim piatu.