Suryo Harjo Dukung Penuh Ade Puspita Sari Duduk di Kursi DPD Partai Golkar Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Suryo Harjo Dukung Penuh Ade Puspita Sari Duduk di Kursi DPD Partai Golkar Kota Bekasi

Pandi
Rabu

Reporter: Yesy



GIBASNEWS, BEKASI - Menjelang persiapan Musyawarah Daerah (Musda) yang ke-5, Partai Golongan Karya Kota Bekasi. Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Medan Satria Suryo Harjo langsung menggelar Rapat Pleno di kediamannya di Gang TK Muslimat II Pondok Ungu ,Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa Malam (28/07/2020).

Rapat Pleno yang berlangsung ini juga sesuai dengan protokol kesehatan. Suryo Harjo mengatakan rapat pleno yang digelar ini undangannya terbatas, hanya di hadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara dan beberapa Ketua PL Kelurahan.

"Meskipun sudah habis masa New Normal kita harus tetap antisipasi. Dan PL kelurahan yang hadir diantaranya Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Harapan Mulya, dan Kelurahan Kali Baru," jelas Suryo saat ditemui wartawan Gibasnews.com dikediamannya.

Lanjutnya, dengan di gelarnya rapat pleno ini kata Suryo akan melakukan pembahasannya mengenai kesepakatan dukungan penuh kepada putri Wali Kota Bekasi sebagai calon kandidat Ketua DPD Partai Golongan Karya Kota Bekasi.

"Insyaallah kami seluruh PK Kecamatan Medan Satria, dan pengurus PL Kelurahan siap mendukung penuh putri Walikota Bekasi Rahmat Effendi yaitu Ade Puspita Sari untuk duduk di kursi DPD Partai Golkar tingkat Kota, " jelas Suyo Harjo yang akrab disapa Ajum.

Suryo juga berharap sebagai Ketua PK Partai Golkar Medan Satria akan menghidupkan sistem kaderisasi yang baik agar tetap bisa memotivasi pengurus Partai Golkar lainnya dan  kedepannya harus lebih prinsipal , " pungkasnya.(Yessy)