Tim Sukses Wiralodra Center Dapil IV Helat Rapat Untuk Menangkan DMS -->

Header Menu

Advertisement

Tim Sukses Wiralodra Center Dapil IV Helat Rapat Untuk Menangkan DMS

Admin
Selasa



Penulis : Nono T


INDRAMAYU, GIBASNEWS – Menyongsong Pilkada serentak tanggal 09 Desember 2020, dukungan berbagai elemen masyatakat desa di Kabupaten Indramayu - Jawa Barat kepada Daniel Muttaqin Syafiuddin ST (DMS) untuk menjadi Bupati Indramayu terus mengalir.

Terutama lewat  Video amatir dengan melibatkan banyak warga. Mereka berkumpul dan berteriak bersama-sama, menyatakan dukungan untuk  Bung Daniel atau akrab disapa DMS yang kini duduk sebagai anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar, dan banyak bukti nyata kepeduliannya terhadap pembangunan daerah .

Kali ini giliran  berbagai elemen masyarakat Indramayu yang tergabung dalam Ormas Wiralodra Center di daerah pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Cikedung, Trisi, Losarang, dan Lelea, mendukung dan siap memenangkan Daniel jadi Bupati Indramayu 2020-2025.

Mereka membuat video dukungan, setelah sebelumnya menggelar rapat konsolidasi untuk pembentukan tim sukses ditiap kecamatan hingga desa-desa se wilayah dapil 4.

Bertempat di rumah Mantan Kuwu Loyang, Ahmad, sekitar 25 orang tokoh masyarakat di dapil IV yg tergabung dalam timses Wiralodra Center, yang hadir dalam pertemuan itu, bertekad untuk melangkah lebih awal dalam mensosialisasikan dan menangkan Daniel jadi Bupati pada Pilkada 9 Desember nanti.

"Kami akan bahu membahu dalam mensosialisasikan dan memenangkan Daniel sebagai Bupati. Supaya kelangsungan pembangunan dengan Visi Indramayu Remaja bisa dilanjutkan," ujar Ahmad Subarjo didampingi Salim, selaku kordinator timses Ormas Wircen Dapil 4.