Lewat Video Teleconference 9 Pengurus Dharma Wanita Persatuan Se-Jawa Barat Di Lantik -->

Header Menu

Advertisement

Lewat Video Teleconference 9 Pengurus Dharma Wanita Persatuan Se-Jawa Barat Di Lantik

Pandi
Rabu


GIBASNEWS, BEKASI - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat Dwina Rosmini melantik 9 pengurus Dharma Wanita Persatuan tingkat Kabupaten/Kota di Jawa Barat masa Bhakti 2019-2020 secara online via video teleconference dan saksikan oleh Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil Rabu, (26/08/2020).

Ketua DWP Kota Bekasi masa Bhakti 2019-2020 Ratna Widodo dan 8 pengurus DWP yang baru telah melaksanakan prosesi pengukuhan diantaranya Kota Bogor, Kota Depok, Kota Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Sukabumi.

Ketua DWP Jawa Barat Dwina Rosmini mengatakan pelantikan ini dilakukan karena pengurusan lama telah selesai.Meski ditengah pandemi Covid-19 pelantikan ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan dengan mengurangi kontak langsung dengan manusia dan menjaga jarak

"Yang jelas peralihan kepengurusan yang kita lakukan saat ini masih ditengah pandemi Covid-19 dan saya ucapakan selamat bekerja kepada pengurus DWP yang baru untuk mengembangkan organisasi DWP ini," kata Dwina Rosmini saat ditemui awak media.

Ia juga menambahkan agar pengurus yang baru terus menjadi mitra kerja pemerintah, baik dalam pengembangan ekonomi produktif, keluarga, maupun pendidikan.

Selain itu mampu menciptakan atmosfir kerja dengan mengedepankan prinsip kekeluargaan, tranparansi walaupun di tengah pandemi Covid-19 demi mengatasi tantangan dan kendala dikemudian hari.

Ditempat yang sama Sekertaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati mengatakan di tengah pandemi Covid-19 ini membutuhkan support yang baik dari seluruh anggota DWP se Jawa Barat sebagai pendamping suami ASN.

"Jadi segenap perempuan yang hebat disini saya titipkan kepada para pendamping putra dan putri untuk menjalankan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab dengan mendukung Visi Misi kepengurusan DWP diseluruh  Kabupaten/Kota di Jawa Barat," pungkasnya.(ADV/HMS)