Cegah Covid-19 Polres Karawang Pasang Bilik Sterilisasi -->

Header Menu

Advertisement

Cegah Covid-19 Polres Karawang Pasang Bilik Sterilisasi

Pandi
Jumat

GIBASNEWS, KARAWANG - Untuk mencegah penularan Virus Covid-19 Polres Karawang sejak pandemi Covid-19 terjadi di wilayah negara Indonesia hingga saat ini selalu menggunakan bilik disenfektan untuk mencegah terjadi nya penularan wabah Covid-19.


Kabaghumas Polres Karawang Iptu Abdul Wahab menegaskan sejak terjadi pandemi Covid-19 Polres Karawang sudah melakukan protokol kesehatan dan langsung memasang bilik sterilisasi.


"Jadi setiap anggota Polres Karawang maupun masyarakat yang akan memasuki Kantor Polres Karawang terlebih dahulu masuk ke bilik sterilisasi untuk mencegah penularan Covid-19 , " jelas Abdul Wahab Kabaghumas Polres Karawang saat ditemui wartawan diruang kerjanya Jumat (25/09/2020).


Selain itu, kata Abdul Wahab  dipelayanan pelayanan umum seperti dipembuatan SKCK dan SIM juga dilakukan jaga jarak dan mencuci tangan sehingga penularan Covid-19 ini bisa diminimalisir.


"Yang jelas Polres Karawang untuk mencegah pandemi Covid-19 terjadi selalu mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah nya , " pungkasnya.