Dengan Ikuti Prokes ,Rumah Makan Bunda Ermi Siapkan 150 Porsi Untuk Makan Gratis -->

Header Menu

Advertisement

Dengan Ikuti Prokes ,Rumah Makan Bunda Ermi Siapkan 150 Porsi Untuk Makan Gratis

Pandi
Rabu



GIBASNEWS ,BEKASI
- Ditengah pandemi Covid-19 banyak perekonomian masyarakat Indonesia yang terpuruk bukan saja para pelaku usaha yang terpuruk , namun di sejumlah bidang usaha yang lain juga terpuruk akibat pandemi Covid-19 yang terus merebak di Indonesia.


Tapi ditengah keterpurukan bidang usaha akibat pandemi Covid-19 ini , Rumah Makan Bunda Ermi yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi ini tetap memberikan jiwa sosialnya yang tinggi untuk masyarakat umum dan juga para ojeg online dengan memberikan makan gratis.


"Sejak Bulan September 2020 ini sudah dilakukan memberikan 150 porsi makan gratis setiap harinya kepada masyarakat umum maupun ojeg online , " ungkap Adharis Munandar saat ditemui wartawan Rabu (07/10/2020).


Adharis yang juga  menambahkan memang dibuka nya warung makan gratis Bunda Ermi dibuka pada awal Bulan September 2020 dan warung makan gratis Bunda Ermi ini terbuka untuk umum bukan hanya untuk gojeg saja tapi warga sekitar juga silakan bagi yang mau makan gratis disini.


"Yang jelas yang ingin makan kesini harus mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan memakai masker  yang ingin makan gratis disini , " pungkasnya.