Ditengah Pandemi Covid-19, Pengusaha Vape di Bekasi Berikan Makanan Siap Saji Yang Terdampak Covid-19 -->

Header Menu

Advertisement

Ditengah Pandemi Covid-19, Pengusaha Vape di Bekasi Berikan Makanan Siap Saji Yang Terdampak Covid-19

Pandi
Rabu


GIBASNEWS, BEKASI- Ditengah pandemi Covid-19 yang terus merebak di Indonesia dan akibat dari pandemi Covid-19 banyak masyarakat di Indonesia yang membutuhkan bantuan moril maupun matelir. Bahkan jiwa sosial terhadap sesama nya membantu orang lain yang sedang kesulitan ini sangat  perlu dilakukan. 


Seperti Pengusaha Vape di Bekasi ini membantu orang lain yang mengalami kesulitan ditengah pandemi Covid-19  dengan cara membagikan 50 bungkus makanan siap saji kepada fakir miskin terutama masyarakat yang pengangguran akibat pandemi Covid-19.


"Saya prihatin terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 maka nya saya memberikan bantuan makanan siap saji," tutur Mildi pengusaha Vape kepada wartawan. Rabu (07/10/2020).


Dirinya juga menambahkan bahwa yang dilakukan nya saat ini bukan hanya sampai disini saja tapi nanti akan terus berlanjut lagi akan memberikan bantuan makanan siap saji bagi yang terdampak Covid-19 terutama untuk yang pengangguran.


Ditempat terpisah Wakil Ketua II Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Ilham Faelani juga mengapresiasi dengan adanya bantuan makanan siap saji yang diberikan untuk masyarakat yang terdampak Covid- 19.


"Yang jelas saya siap membantu untuk menyalurkan bantuan makanan siap saji ini untuk masyarakat yang terdampak Covid - 19," pungkasnya.