Ormas Gibas Sektor Karangwareng Kabupaten Cirebon Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Faturrahman -->

Header Menu

Advertisement

Ormas Gibas Sektor Karangwareng Kabupaten Cirebon Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Faturrahman

Pandi
Senin


GIBASNEWS , CIREBON- Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Ormas Gibas) Sektor Karangwareng Kabupaten Cirebon Jawa Barat melakukan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Musholla Faturrahman Desa Blender Kecamatan Karangwareng Kabupaten Cirebon Pimpinan Ustadz Abdul Manan.


Rohmat selaku Ketua Sektor Ormas Gibas Karangwareng mengatakan bahwa kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini memang melibatkan Ormas Gibas, Majelis Sholawat Mubarak Belender , Karang Taruna Desa dan Pemerintahan Desa pada Senin (16/11/2020).


"Yang jelas peringatan Maulid  ini adalah sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW , apalagi acara Maulid Nabi ini dihadiri oleh Mubalig kondang K.H Mohammad Abdul Toha bin Yahya , " jelas Rohmat.


Lanjut Rohmat , semoga acara ini bisa dilaksanakan setiap tahun nya di Mushola ini dan kedepan semakin lebih meriah lagi. 


"Karena di momen yang besar ini selain untuk mengingat juga untuk menjaga tali silaturahmi sesama umat beragama , "pungkasnya. ( Falah )