Ikuti Prokes , Desa Pangkalan Lakukan Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa -->

Header Menu

Advertisement

Ikuti Prokes , Desa Pangkalan Lakukan Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa

Pandi
Jumat


GIBASNEWS ,INDRAMAYU - Desa Pangkalan Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu Jawa Barat melakukan sosialisasi sekaligus melakukan pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa Pangkalan yang dihadiri langsung oleh tokoh masyarakarat hingga seluruh aparatur di Pemerintahan Desa Pangkalan Jumat, (29/01/2021).


Wanto mewakili dari warga Desa Pangkalan berharap bisa mendapatkan pemimpin yang adil, jujur, berdedikasi penuh dalam membangun desa nya. 


"Iya pemimpin desa ini harus benar benar memperhatikan dan selalu melakukan asas prioritas pembangunan fisik untuk Desa yang dipimpinnya , "ungkapnya.


Sementara Camat Losarang H.Suratno Sukarja mengatakan patuhi selalu Protokol Kesehatan dan hindari kerumunan masyarakat , apalagi ini Pemilihan Kepala Desa harus benar benar dilaksanakan aturan yang sudah ditetapkan.


"Karena di Indramayu sekarang masih Zona Merah, makanya selalu gunakan masker ketika keluar rumah ,"jelasnya.


Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Aipda Saeful juga menegaskan, siapa pun yang bakal calon Kepala Desa nya harus bisa menenangkan seluruh para pendukungnya ketika pemilihan ini berlangsung. 


"Jadi situasi sekarang masih ditengah pandemi Covid-19 makanya harus selalu patuhi Protokol Kesehatan," pungkasnya.(Nono)