Ngeri ! Tiba - Tiba Plafon Masjid Islamic Center Indramayu Roboh -->

Header Menu

Advertisement

Ngeri ! Tiba - Tiba Plafon Masjid Islamic Center Indramayu Roboh

Pandi
Minggu


GIBASNEWS , INDRAMAYU-Plafon bangunan Masjid Islamic Center Indramayu Jawa Barat tiba tiba ambruk ,padahal diketahui Bangunan Masjid Islamic Center Indramayu ini terlihat kokoh dan kuat. Kejadian ambruk nya Masjid Islamic Center Indramayu ini terjadi pada Minggu sekitar pukul 12.14 WIB dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.


Jamaah yang berada dilokasi ambruk nya plafon Masjid Islamic Center Indramayu ini menuturkan,seusai melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah kemudian para jamaah dan Imam Masjid langsung melakukan dzikir. Namun setelah beberapa menit kemudian terdengar suara retakan dari atas atap plafon sayap kanannya pas di shaf sholat yang paling depan.


"Ya, terdengar suara retakkan dari plafon Masjid ,ya segera langsung pindah posisi duduknya ke sebelah kiri dan belakang, "tutur Jamaah yang berada didalam Masjid Islamic Center Indramayu (24/01/2021).


Bukan hanya itu saja , setelah beberapa menit kemudian Plafon Masjid yang sebelah kanan itu  ambruk termasuk baja ringan nya langsung jatuh ke lantai Masjid hingga berantakan.


Pantauan wartawan dilokasi kejadian ambruk nya plafon Masjid Islamic Center Indramayu, pengelola Masjid akhirnya langsung mengunci ruang utama Masjid Islamic Center Indramayu. Dan sampai saat ini tidak ada seorang pun pengunjung yang diperbolehkan untuk masuk kedalam Masjid Islamic Center Indramayu. (Nono)