Badan Pengurus Kabupaten Ormas di Indramayu Bagikan Bantuan untuk Korban Banjir -->

Header Menu

Advertisement

Badan Pengurus Kabupaten Ormas di Indramayu Bagikan Bantuan untuk Korban Banjir

Pandi
Jumat

GIBASNEWS, INDRAMAYU - Melihat banyak penderitaan yang dialami oleh warga yang berada di wilayah Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu Jawa Barat yang terdampak musibah banjir, mengggugah rasa hati kemanusiaan ini timbul dan ingin membantu.


Dengan banyak melihat musibah korban banjir yang terjadi akhir akhir ini , para relawan yang berada di Kabupaten Indramayu akhirnya terjun langsung ke rumah- rumah warga memberikan bantuan untuk korban banjir.


Seperti yang dilakukan relawan BPK Oi Indramayu , relawan ini membawa sembako,perlengkapan bayi, makanan roti dan mie instan terjun langsung ke para korban banjir membagikan bantuan ke korban banjir yang masih terisolasi.


Ketua Umum Badan Pengurus Kabupaten Ormas Oi Indramayu Ali Sa'id merasa prihatin atas kejadian musibah banjir yang menimpa di wilayahnya. Karena ada satu lokasi di Desa Jumbleng Blok Jangga Tua Kecamatan Losarang yang sangat memprihatinkan yang terdampak musibah banjir.


Dirinya juga menegaskan walaupun akses jalan ini rusak pasca banjir relawan ini harus rela berjalan kaki ke dalam air sepanjang 5 Km demi untuk mendatangi rumah rumah korban banjir. 


"Jadi bantuan ini langsung dibagikan dan langsung diserahkan untuk warga Desa Jumbleng RT 01 Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu yang terdampak banjir ,terutama untuk rumah-rumah yang belum mendapatkan bantuan," ungkap Ali Sa'id saat ditemui wartawan dilokasi rumah warga korban banjir ,Jum'at (12/02/2021).


Dirinya juga menegaskan atas nama Keluarga Besar Badan Pengurus Kabupaten Ormas Oi Indramayu mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh para relawan dari berbagai macam komunitas di wilayah Kabupaten Indramayu Jawa Barat yang terjun langsung ke rumah warga korban banjir.


"Alhamdulilah semua bantuan yang kami bawa ini dibagikan langsung untuk warga Desa Jumbleng RT 001 Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu yang terdampak korban banjir," pungkasnya. 


___________________________________________________________________________________

Oleh : Nono 

Editor : Pandi Jatmiko

___________________________________________________________________________________