Mantul!!, Ketua DPRD Kota Bekasi Dinobatkan, Ini Penjelasanya -->

Header Menu

Advertisement

Mantul!!, Ketua DPRD Kota Bekasi Dinobatkan, Ini Penjelasanya

Redaksi
Kamis

Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Chairoman J. Putro B.Eng., MSi., Bersama Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Bekasi @act.bekasi,


GIBASNEWS.COM, KOTA BEKASI – Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Chairoman J. Putro B.Eng., MSi., dinobatkan sebagai Duta Kemanusiaan Kehormatan Kota Bekasi oleh Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Bekasi @act.bekasi, Kamis, 4 Februari 2021.


Chairoman, Dinobatkan sebagai Duta Kemanusiaan Kehormatan oleh ACT karena komitmen & dukungan Ketua DPRD Kota Bekasi ini terhadap program-program Kemanusiaan yang di gagas oleh ACT Kota Bekasi.


ACT sebagai lembaga kemanusiaan telah berkiprah secara aktif & masif dalam program- program kemanusiaan baik di tingkat lokal, Nasional maupun Global. ACT juga selalu berusaha terdepan dan bergerak cepat membantu ketika terjadi musibah & bencana Kemanusiaan dimanapun berada.


Sebagai Duta Kemanusiaan Chairoman sangat mendukung setiap program-program ACT dan akan terlibat aktif bersama ACT dalam program- program kemanusiaan ACT.


Program Kemanusiaan yang akan segera di Lauching oleh ACT bersama Chairoman adalah Program “Bekasi Dermawan” , yaitu Program Kemanusiaan ACT Bekasi yang di dedikasikan untuk berbagai musibah & bencana alam Nasional dan global termasuk dampak pandemi covid19. (ADV/HMS)