Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Dalam Waktu Dekat Ini Akan Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir -->

Header Menu

Advertisement

Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Dalam Waktu Dekat Ini Akan Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir

Pandi
Selasa

Anggota GIBAS Resort Kota Bekasi Menerim Bantuan Untuk Korban Banjir dari Penasehat GIBAS


GIBASNEWS, BEKASI - Dewan Penasehat Ormas Gibas Resort Kota Bekasi H.Zaini Sidi memberikan bantuan untuk para korban banjir di Kota Bekasi berupa Mie Instan Indo Mie sekitar 100 dus. 


Bantuan ini diberikan langsung melalui Ormas Gibas Resort Kota Bekasi di kediaman H.Zaini Sidi yang diwakili oleh Wakil Sekjend Ormas Gibas Resort Kota Bekasi,Selasa (09/02/2021).


Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali mengatakan bantuan yang diberikan ini nantinya akan kita kumpulkan semuanya dari para donatur , kemudian setelah terkumpul semuanya rencana nya mulai dari sekarang hingga dua hari kedepan akan kita salurkan langsung ke korban banjir di Kota Bekasi.


"Yang jelas kita berkordinasi terlebih dahulu dengan para korban banjir khususnya korban banjir yang cukup parah yakni di wilayah Jati Asih di Perumahan Pondok Mitra Lestari dan juga Pondok Gede Permai Kota Bekasi," kata Deni saat dikonfirmasi oleh wartawan (09/02/2021).


Lanjut Deni, nanti nya bantuan yang diberikan oleh Dewan Penasehat Ormas Gibas Resort Kota Bekasi dan juga para donatur yang lain akan di salurkan langsung ke dapur umum yang terkena musibah korban banjir terutama korban banjir di Perumahan Pondok Mitra Lestari Kota Bekasi dan Pondok Gede Permai Jatiasih.


"Sumbangsih dari H.Zaini Sidi selaku Dewan Penasehat Ormas Gibas Resort Kota Bekasi dan juga para donatur yang lain untuk korban banjir dalam Gibas peduli semoga menjadi berkah dan bantuan yang diberikan ini dibalas kebaikan nya oleh Allah SWT," pungkasnya.