Peduli Bencana Banjir, Sektor Gibas dan Sub Sektor Kerja Bakti Sosial di Perumahan Bumi Nasio Indah -->

Header Menu

Advertisement

Peduli Bencana Banjir, Sektor Gibas dan Sub Sektor Kerja Bakti Sosial di Perumahan Bumi Nasio Indah

Pandi
Rabu

Gibas Kota Bekasi


GIBASNEWS, BEKASI - Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Ormas Gibas) Sektor Jatiasih, Sektor Rawalumbu dan Sub Sektor Mustika Sari langsung terjun ke Perumahan Bumi Nasio Indah Kelurahan Jatimekar Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi melakukan kerja bakti sosial peduli bencana pasca banjir yang terjadi beberapa waktu yang lalu Rabu, (24/02/2021).



Sekitar 100 anggota Ormas Gibas Sektor Jatiasih, Sektor Rawalumbu dan Sub Sektor Mustika Sari langsung terjun melakukan kerja bakti sosial membersihkan sampah - sampah di lingkungan Perumahan Bumi Nasio Indah Bekasi.



"Kurang lebih 100 orang anggota Ormas Gibas dari Sektor Jatiasih, Sektor Rawalumbu dan Sub Sektor Mustika Sari ini diterjun kan untuk membantu membersihkan lingkungan pasca korban banjir di Perumahan Bumi Nasio Indah Bekasi," ungkap Arto Ferdi Yulianto Ketua Ormas Gibas Sub Sektor Jatiasih.


Arto Ferdi juga menambahkan bukan hanya di lingkungan Perumahan Bumi Nasio Indah Bekasi saja Ormas Gibas peduli terhadap bencana, namun nanti nya akan ada lagi di wilayah wilayah yang lain yang harus kita bantu.



"Jadi tujuan Ormas Gibas melakukan seperti ini adalah bentuk dari peduli bencana khususnya Jatiasih dan umumnya di Kota Bekasi, makanya dengan kerja bakti sosial ini adalah wujud dari kepedulian Ormas Gibas terhadap korban banjir. Rencana nya selain melakukan kerja bakti sosial di lingkungan Perumahan Bumi Nasio Indah Bekasi ini Ormas Gibas akan melakukan peduli bencana lagi dengan memberikan pakaian layak pakai dan juga sembako untuk korban banjir di wilayah yang lain," pungkasnya.