Sah!!, Nina-Lucky Resmi di Lantik Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu -->

Header Menu

Advertisement

Sah!!, Nina-Lucky Resmi di Lantik Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu

Pandi
Jumat

GIBASNEWS.com, INDRAMAYU- Hj. Nina Agustina Da'i Bachtiar, S.H., M.H.,C.R.A dan Lucky Hakim hari ini Jum'at (26/02/2021) resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu dengan masa jabatan 2021-2026 di Gedung Merdeka Bandung Jawa Barat.


Pelantikan pengambilan sumpah jabatan ini langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Merdeka Bandung dan disaksikan langsung oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi (Forkominda) Jawa Barat.


Pelantikan Nina-Lucky sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu ini juga resmi tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri No.131.32-266 Tahun 2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 di Kabupaten/Kota di Jawa Barat, terhitung mulai dengan tanggal (TMT) 19 Februari 202 dengan masa jabatan 2021-2026.


Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan Kepala Daerah yang baru dilantik harus melakukan pembangunan secara maksimal dengan mengedepankan sikap integritas yang tersistem dengan birokrasi yang ada di daerahnya. Kemudian meningkatkan pelayanan kepada publik dengan sepenuh hati dan harus menjadi gaya hidup pemimpin saat ini.Karena  seorang Kepala Daerah harus bersikap profesional ditengah pandemi Covid-19.


"Menjadi pemimpin itu di takdirkan untuk melayani bukan dilayani karena pemimpin itu menolong bukan ditolong. Jadilah pemimpin yang memiliki integritas melayani sepenuh hati dan profesional , karena tanpa integritas tanpa moralitas selesailah kita semua," jelas Ridwan Kamil kepada wartawan.


Diketahui Putri Jenderal Purnawirawan Polisi Bapak H.Da'i Bachtiar pasca dilantik menjadi Bupati Indramayu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Kabupaten Indramayu. Karena sejak sore kemarin hingga Jum'at siang ini, karangan bunga ucapan selamat atas pelatikan Nina-Lucky terus berdatangan memenuhi Alun Alun Kabupaten Indramayu. (Nono)