Terapkan Prokes Tiga Pilar Gerebek Pasar Baru, Ini Penjelasan Kapolres Bekasi Kota -->

Header Menu

Advertisement

Terapkan Prokes Tiga Pilar Gerebek Pasar Baru, Ini Penjelasan Kapolres Bekasi Kota

Redaksi
Senin

Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Supriadi


GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Polrestro Bekasi Kota bersama tiga pilar tingkat Kota Bekasi terus terapkan protokol kesehatan di sejumlah tempat.


Kali ini bersama tiga pilar, Kapolres Metro Bekasi Kota, Dandim 0507/ Bekasi, Kabag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kapolsek Bekasi Timur beserta jajarannya grebek Pasar Baru, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.


Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Supriadi mengatakan, hari ini kita mengadakan pemeriksaan sekaligus pembagian masker terhadap pedagang dan masyarakat yang berkunjung di pasar.


Pasar Baru Kota Bekasi


"Serentak di 8 Polsek dan 12 kecamatan kita agendakan rutin penerapan Prokes guna mencegah penyebaran covid," ungkapnya, Senin (1/2/2021).


Selain itu, Supriadi juga mengatakan, melalui Urusan Kesehatan (Urkes) Polrestro Bekasi Kota, kita juga adakan rapid tes terhadap warga. Hal ini akan rutin dilakukan guna mencegah penyebaran virus.


"Sebelumnya sudah melakukan kegiatan yang sama di beberapa wilayah. Dan juga setiap Polsek juga mengadakan kegiatan yang sama," tukasnya.


Sementara, Kapolsek Bekasi Timur, Kompol H. Sutoyo juga mengatakan hal senada. "Selain di Pasar Baru Bekasi ini sebelumnya kita juga lakukan kegiatan yang sama," tuturnya.


Seperti di Pengasinan beberapa hari lalu, sambung Sutoyo, kita lakukan rapid tes bekerjasama dengan Puskesmas sekaligus bagikan masker terhadap warga.


"Kita dukung pencegahan penyebaran virus dengan menerapkan Prokes. Kita semua harus mengutamakan kesehatan seperti anjuran Pemerintah setempat," pungkas Sutoyo.


______________________________________________

Oleh : Nugi

Editor : Redaksi 

______________________________________________