Aspirasi Warga Perumahan Margahayu di Dengar Langsung Wawalkot Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Aspirasi Warga Perumahan Margahayu di Dengar Langsung Wawalkot Bekasi

Pandi
Rabu

Wawalkot Bekasi Tri Adhianto Cahyono Saat Terima Aspirasi Warga Perumahan Margahayu Bekasi Timur


GIBASNEWS.COM, KOTA BEKASI -Wawalkot Bekasi Tri Adhianto bersama Lurah Margahayu Siti Sopiah melakukan audiensi dengan warga RT 07 RW 14 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur dalam rangka menampung aspirasi warga Kota Bekasi Selasa, (30/03/2021). 


Diketahui aspirasi yang disampaikan oleh warga melalui Ketua RW 14 kepada Pemerintah Kota Bekasi adalah  permintaan pengajuan Lampu Penerangan Jalan Umum dan melakukan normalisasi kali yang berada di Perumahan Margahayu Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur.


Selain itu pendangkalan kali Margahayu ini juga diakibatkan adanya sedimentasi tanah dan lumpur yang menyebabkan terjadinya pendangkalan pada kali dan sering terjadinya banjir di Perumahan Margahayu saat musim hujan. 


Mendengar apirasi warga nya, Tri Adhianto menegaskan dirinya akan mengambil tindakan untuk menjadwalkan alat berat untuk melakukan pengerukan sedimentasi tanah yang berada di kali tersebut. 


"Saya sudah mengkonfirmasi ke dinas terkait untuk melakukan pengerukan sedimentasi di kali tersebut, jika tidak ada halangan dalam waktu dekat akan segera diturunkan alat beratnya," jelasnya.


Tri juga berharap agenda yang sudah dijadwalkan ini dapat terealisasi dalam waktu dekat, sehingga warga Perumahan Margahayu ini tidak merasa khawatir ketika terjadi banjir di saat musim hujan.


"Jadi agenda yang sudah dijadwalkan ini dapat terealisasi dalam waktu deket ini, sehingga warga Perumahan Margahayu ini tidak merasa khawatir lagi dengan banjir ketika musim hujan," pungkasnya.(ADV/HMS)