Humas Pemkot Bekasi Berikan Hadiah Peserta Lomba Video Kota Bekasi Bebas Covid-19 -->

Header Menu

Advertisement

Humas Pemkot Bekasi Berikan Hadiah Peserta Lomba Video Kota Bekasi Bebas Covid-19

Pandi
Kamis

Humas Pemkot Bekasi


GIBASNEWS.COM, BEKASI -Kepala Bagian Humas Pemkot Bekasi Sajekti Rubiyah memberikan apresiasi berupa hadiah kepada seorang peserta Lomba Video Kota Bekasi Bebas Covid-19 karena peserta lomba video ini diketahui menjadi peserta yang termuda. 


Sajekti mengatakan peserta lomba video ini bukan hanya ikut serta lomba semata, namun karya anak seusia SD ini memiliki kreatif yang sangat tinggi.


"Jadi anak ini sangat membanggakan Kota Bekasi, dia ikut serta dalam lomba Kota ku Bekasi Bebas Covid-19,  walaupun belum mendapatkan juara tapi saya apresiasi dan memberikan hadiah untuk anak ini, "ujar Sajekti. 


Diketahui dalam video sosialisasi tersebut nampak tiga orang anak di isi audio suara anak perempuan yang menjelaskan mengenai penyakit Covid-19 dan bagaimana mencegahnya dan juga penyebarannya.


Kendati demikian dukungan terhadap program vakinasi yang terus berjalan namun tetap mengikuti  Prokes guna mencegah penyebaran Covid-19.


"Jadi Lomba Video Kotaku Bekasi Bebas Covid yang diselenggarakan oleh Komunitas Cinta Bekasi ini bekerja sama dengan Pemkot Bekasi dalam menyambut Hut Kota Bekasi yang ke 24, "pungkasnya.(ADV/HMS)