Ini Penjelasan Kapolres Wonogiri Terkait Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan PT PAP -->

Header Menu

Advertisement

Ini Penjelasan Kapolres Wonogiri Terkait Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan PT PAP

Pandi
Rabu

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si  Bersama Perwakilan PT Puri Angkasa Prakasa Drs.Sunaryo, MT


GIBASNEWS, WONOGIRI - Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si beserta seluruh jajaran kepolisian di Polres Wonogiri melakukan penandatanganan terkait nota kesepahaman Polres Wonogiri dengan PT. Puri Angkasa Prakasa yang berlangsung di halaman Mako Polres Wonogiri Jalan Raya Wonogiri-Wuryantoro KM 2 Donoharjo Wuryorejo Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah Rabu, (03/03/2021).


Kapolres Wonogiri Christian Tobing juga sangat apresiasi dengan adanya penandatangan nota kesepahaman antara Polres Wonogiri dengan PT. Puri Angkasa Prakasa yang merupakan kelanjutan dari kegiatan yang sudah dirintisnya sejak Kapolres sebelumnya. 


Menurutnya, penandatanganan nota kesepahaman ini dapat berlanjut dan terus ditingkatkan dengan harapan seluruh anggotanya memiliki rumah semua.


"Yang jelas kepada Asabri kami ucapkan terima kasih karena sudah memberikan suport kepada kami, karena apa yang kami lakukan Polres Wonogiri dengan PT. Puri Angkasa Prakasa ini bentuk upaya dengan konsep transformasi Polri menuju presisi pada kesejahteraan anggota dan ini pun merupakan program 100 hari Kapolri, "jelas Christian Tobing kepada wartawan.


Dia menambahkan upaya yang dilakukan ini adalah indikator dan kemudahan yang sudah disampaikan untuk mendapatkan perumahan. Ini investasi untuk kita semua karena harga rumah tidak mungkin menjadi susut bahkan akan semakin bertambah dan ini adalah persiapan kita juga ketika pensiun tiba sudah memiliki rumah sendiri. 


"Harga rumahnya bisa dijangkau, rumah merakyat dengan angsuran yang murah juga, "jelas nya lagi.


Sementara Perwakilan dari PT Puri Angkasa Prakasa Drs.Sunaryo, MT mengatakan Perumahan Praja Kartika Bayangkara ini sudah dirintis sejak lama, kami merasa perumahan ini sangat istimewa khususnya untuk  jajaran Polres ,Kodim dan juga Pemkab Wonogiri.


"Selain lokasi perumahan tersebut sebelumnya tebing namun sekarang sudah menjadi rata dan saat ini dilokasi tersebut sudah terbangun sekitar 130 unit rumah, "ungkap Sunaryo.


Dia juga menambahkan bagi yang belum memiliki rumah , ini adalah  kesempatan emas untuk memiliki rumah tanpa bawa uang pulang hanya bawa kunci jadi nanti hanya tinggal mengangsur saja untukpembayarannya. Dengan Asabri akan bisa dicairkan dan angsurannya hanya 5% dan setahunnya sebesar Rp 900.000 bebas PPN dan sudah Asuransi.


"Jadi rekan - rekan dari Polres Wonogiri sebagian juga sudah mengambil dan menempati perumahan tersebut sampai  dengan saat ini. Harga rumahnya saat ini setiap tahun nya pasti naik, 4 sampai 5 tahun lk. Jadi 100% kenaikan harga rumahnya makanya ini sangat cocok buat yang investasi jangan sampai menjelang pensiun belum memiliki rumah , "pungkasnya.