Kasatlantas Polrestabes Semarang Pastikan Jalur Lalu Lintas Lancar Saat Kunjungan Presiden Joko widodo -->

Header Menu

Advertisement

Kasatlantas Polrestabes Semarang Pastikan Jalur Lalu Lintas Lancar Saat Kunjungan Presiden Joko widodo

Pandi
Rabu


Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit

GIBASNEWS, SEMARANG - Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit menegaskan bahwa hari ini Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang melaksanakan pengecekan jalur lalu lintas yang berada diwilayah Kota Semarang Jawa Tengah. 


Dirinya menjelaskan sejak kemarin sudah melakukan pengecekan jalur lalu lintas dari mulai Lamongan, Bandara hingga ke Masjid Agung, karena diketahui hari ini rencananya Presiden RI Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja mengecek kegiatan Vaksinasi di beberapa lintas agama dan juga tokoh Agama di Kota Semarang Jawa Tengah.


"Yang jelas dalam pengecekan jalur lalu lintas ini berapa jam nya, berapa menit nya, berapa tikungannya dan berapa lobang lobang yang ada di jalur lalu lintas ini sudah di cek semua, "jelas AKBP Sigit saat ditemui wartawan (10/03/2021).


Namun demikian menurut Sigit, kalau memang ada lobang-lobang  yang besar dirinya sudah berkordinasi ke dinas PU setempat, begitu pun ketika Presiden Joko Widodo kembali pulang melintasi jalur lalu lintas  tersebut semua kita hitung juga berapa menit, berapa tikungan dan berapa lobang lobang yang dilewatinya. 


"Jadi untuk apa kita manyampaikan seperti ini,  ya untuk Tim Paspampres supaya dalam pelaksanaaan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Semarang Jawa Tengah berjalan lancar di jalur lalu lintas ini, "jelas Sigit.


Saat ditanya dimana saja titik - titik keramaian di jalur Lalu lintas ini, Sigit menjelaskan untuk titik-titik keramaian di jalur ini yang sudah dilakukan pengecekan berada di Perempatan Kali Banteng dan itu perlu penjagaan yang Ekstra ketat.


"Dengan dilakukan pengecekan jalur lalu lintas ini dan dilakukan penjagaan Ekstra ketat dijalur lalu lintas ini supaya Presiden RI Joko Widodo aman dan lancar melintas ke Masjid Agung Kota Semarang Jawa Tengah, "pungkasnya.