Terpilih Menjadi Kades Kutawaringin, Ormas Gibas Berikan Ucapan Selamat -->

Header Menu

Advertisement

Terpilih Menjadi Kades Kutawaringin, Ormas Gibas Berikan Ucapan Selamat

Pandi
Senin

Ormas Gibas Desa Kutawaringin

GIBASNEWS, CIAMIS- Rana anggota Ormas Gibas Desa Kutawaringin Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis Jawa Barat mengucapkan selamat dan sukses atas terpilih nya Kartim menjadi Kepala Desa (Kades) Desa Kutawaringin Sabtu, (06/03/2021).



Dirinya juga mengungkapkan agar Kades terpilih bisa bersama membagun Desa Kutawaringin supaya Desanya menjadi lebih maju dan lebih harmonis lagi membina hubungannya sesama Ormas dan juga seluruh jajaran di Desa Kutawaringin.


"Jadi bukan hanya Ormas Gibas saja yang ada di wilayah Desa Kutawaringin yang menjaga hubungan baiknya, namun saya berharap seluruh lapisan masyarakat beserta seluruh Ormas yang ada di Desa Kutawaringin ini bisa bersatu dalam memajukan Desa Kutawaringin, "ungkapnya.


Diketahui walaupun masih ada kecemburuan sosial terjadi di kalangan masyarakat karena dari mulai Karang Taruna, BPD, staf Desa dan Sekertaris Desa berada dalam satu wadah organisasi, namun hanya berbeda Ormas saja. Walaupun berbeda Ormas jangan sampai ada timbul kecemburuan sosial sesama Ormas.


Rana juga berharap kedepannya jangan ada keberpihakan atau diskriminasi terhadap Ormas manapun karena semuanya juga mempunyai tugas dan fungsi yang sama.


"Yang jelas jangan ada keberpihakan atau diskriminasi terhadap Ormas manapun karena semuanya juga mempunyai tugas dan fungsi yang sama, "pungkasnya.