Wawalkot Bekasi Resmikan Galery Produk UMKM IPEMI -->

Header Menu

Advertisement

Wawalkot Bekasi Resmikan Galery Produk UMKM IPEMI

Pandi
Selasa

Wawalkot Bekasi Saat Meresmikan Ikatan Pengusaha Muslimah

GIBASNEWS.COM, BEKASI -Wawalkot Bekasi Tri Adhianto Cahyono meresmikan sekaligus membuka Galery produk UMKM Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) di Restaurant Super Sambel Galaxy Bekasi Selatan, Selasa (30/03/2021). 


IPEMI ini diketahui sebuah organisasi kemasyarakatan yang dibentuk untuk meningkatkan peran dan kontribusi kepada pengusaha muslimah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat, menuju kemandirian ekonomi kreatif. 


Selain menghadiri dan meresmikan Galery UMKM, Tri Adhianto juga memberikan apresiasi dan memotivasi kepada anggota IPEMI karena keaktifan dan produktifitas wanita-wanita muslimah. 


"Jadi jiwa pengusaha itu harus punya fikiran besar dan potensi yang luas, secara tidak langsung banyak point bisa diambilnya, mulai dari emansipasi wanita hingga menjadi bisa wanita muslimah berkarir, dan IPEMI inilah bentuk representasinya," jelasnya.


Sementara Evi anggota DPRD Kota Bekasi  sekaligus penasehat IPEMI mengatakan, IPEMI ini bisa menjadi wadah bagi kaum wanita untuk berwirausaha dan sekaligus bisa menjadi solusi bagi siapa saja yang mengalami penurunan finansial akibat pandemi Covid-19 ini.


"Saya yakin dengan gerakan UMKM IPEMI ini akan bisa bangkit, dimasa pandemi Covid-19 Pemerintah akan terus hadir membangkitkan para pelaku UMKM untuk menjadi sebagai pelaku UMKM yang membawa perubahan," ungkapnya.


Tri Adhianto juga berharap dengan hadirnya IPEMI di Kota Bekasi ini dapat membantu menumbuhkan semangat pengusaha-pengusaha baru dalam menghidupkan roda perekonomian khususnya di Kota Bekasi.


"Hadirnya IPEMI ini dapat membantu menumbuhkan semangat para pengusaha baru dalam menghidupkan roda perekonomian di Kota Bekasi," pungkasnya.(ADV/HMS)