Di Halaman Kantor Kecamatan Jatisampurna Walikota Bekasi Lantik 4 Pejabat Eselon II -->

Header Menu

Advertisement

Di Halaman Kantor Kecamatan Jatisampurna Walikota Bekasi Lantik 4 Pejabat Eselon II

Pandi
Kamis

Empat Pejabat Eseleon II Yang Dilantik Walikota Bekasi

GIBASNEWS, KOTA BEKASI -Walikota Bekasi Rahmat Effendi didampingi Wawalkot Bekasi Tri Adhianto, Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati melantik pejabat eselon II di Halaman Kantor Kecamatan Jatisampurna Kamis,  (22/04/2021).


Berdasarkan keputusan Walikota Bekasi Nomor 821.2/Kep.94-BKPPD/IV/2021 alih tugas pimpinan tertinggi (Eselon II) Pemerintah Kota Bekasi terdapat 4 pejabat Pemkot Bekasi melakukan alih tugas diantaranya adalah Hanan Taria menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Dewan DPRD Kota Bekasi, Kariman menempati jabatan baru sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Ridwan menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan Teddy Hafni menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.


Walikota Bekasi usai melantik pejabat Eselon II mengatakan bahwa tugas dan jabatan adalah saling bersinergi satu sama lainnya, tugas baru merupakan konsekuensi dari jabatan yang baru. Saat dipercaya dalam tugas yang baru itu adalah suatu amanah besar dalam mempertanggung jawabkan amanah tersebut. Dan harus memiliki komitmen dalam mencapai visi misi membantu ikut serta dalam Pemerintah Kota Bekasi.


"Jadi yang jelas semua sama seperti Walikota, Wawalkot Bekasi dan Sekda Kota Bekasi saat di lantik untuk mempercayakan tugas baru yang diamanahkan. Karena ada sebuah komitmen dan kerja yang harus diselesaikan, amanah tersebut harus dipertanggungjawabkan nantinya, "tegas Rahmat.


Rahmat juga berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik harus selalu saling keterkaitan antar dinas ataupun yang diwilayah memiliki kreatifitas dan menciptakan inovasi terbaru tentunya menjadi pelayan masyarakat yang cepat dan tanggap. 


"Jadi harus selalu saling keterkaitan antar dinas ataupun yang diwilayah memiliki kreatifitas dan menciptakan inovasi terbaru menjadi pelayan masyarakat yang cepat dan tanggap, " pungkasnya.(ADV/HMS)