Karang Taruna Bersama Ormas Lakukan Kerja Bakti Sambut Bulan Suci Ramadhan -->

Header Menu

Advertisement

Karang Taruna Bersama Ormas Lakukan Kerja Bakti Sambut Bulan Suci Ramadhan

Redaksi
Minggu

Kegiatan Rutinitas Karang Taruna RW, Kebon Jeruk Cimahi (doc.kiki)

GIBASNEWS.COM, KOTA CIMAHI - Sejumlah pemuda Ormas XTC dan Karang Taruna RW 22 melakukan kerja bakti dengan bersih bersih di sepanjang Jalan Kebon Jeruk Cimahi RT03-04/RW 22 Kelurahan Cimahi Utara Kota Cimahi  Jawa Barat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H.


Adam perwakilan Karang Taruna RW 22 menuturkan kerja bakti ini adalah inisiatif kami sebagai para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna dan Ormas dan pemuda  XTC sektor Kebon Jeruk Kecamatan Cimahi Utara.


"Kegiatan kerja bakti dan bersih bersih ini tujuannya adalah supaya kampung yang kita tempati ini terlihat bersih dan indah dipandang. Selain itu sekaligus menunjukan kepada masyarakat luas agar image pemuda dimata masyarakat tidak dipandang negatip," tuturnya. 


Sementara Grey selaku Ketua Ormas XTC sektor Kebon Jeruk menambahkan hari ini kita dapat bersilaturahmi bersama Karang Taruna dalam rangka melakukan Kerja Bakti di lingkungan yang kami tinggali karena menyambut Bulan Suci Ramadhan.


"Jadi umat muslim melakukan ibadah puasa kan bagus, kalau di tunjang dengan lingkungan yang bersih dan indah di pandang," pungkasnya. (Kiki Permana Saputra)